Aplikasi Kenmaster untuk membuat text dibelakang objek yang bergerak

Aplikasi Kenmaster merupakan salah satu aplikasi android yang cukup
lengkap. Pada aplikasi ini sudah memiliki fitur yang cukup untuk
mengedit sebuah video kelas android.
Aplikasi Kenmaster kali ini akan menunjukkan bagaimana cara saya membuat
text dibelakang objek yang bergerak. Sebenarnya cukup mudah dan hanya
memerlukan beberapa langkah. Tapi perlu diingat, detil2 yang sulit
mungkin tidak akan dapat dijangkau aplikasi ini. Usahakan untuk objek
yang pergerakannya sejajar seperti horisontal atau vertikal. Untuk
pergerakan yang acak, lebih baik menggunakan greenscreen.













< /br>



Untuk aplikasi Kenmasternya sendiri, teman2 bisa mengunduhnya pada
aplikasi Play Store melalui link INI



 Android saya hubungkan ke pc dengan menggunakan aplikasi Apowermirror.
Aplikasi ini cukup ringan dan mudah digunakan, teman2 bisa mengunduhnya
di SINI



Saya juga menggunakan Camtasia untuk merekam kegiatan saya di pc. Teman2
bisa mengunduhnya dari situs resmi camtasia diSINI



Untuk editing video tingkat lanjut, saya menggunakan Adobe After Effect
dan beberapa software editing foto dan video.





#tutorialkinemaster #editingvideo #editvideopakaiandroid

Comments